SEMINAR SEFT PURWAKARTA
















Alhamdulillah, setelah sempat tertunda selama 2 bulan setelah roadshow yang di gelar bulan Juni lalu di ponpes Al Muhajirin, akhirnya acara seminar SEFT dapat berlangsung di hotel Grand Situ Buleud,tanggal 9 Agustus 2009. Seminar di hadiri oleh 25 peserta. Jumlah yang belum sesuai target, tapi tetaplah disyukuri sebagai awal gerakan untuk membangun dan menggerakan energi positif bagi masyarakat purwakarta yang selalu bersyukur, berbagi dan memberi yang terbaik buat sesama. Sebagai moto dari SEFT.
Acara yang bertema SEFT parenting ini, banyak dihadiri oleh sebagian penyulu kesehatan,Para bidan dan dokter, serta guru dan pemerhati pendidikan. sebagai awal, kami mengangkat tema ini, untuk menjadi bagian dari upaya menciptakan proses pendidikan yang lebih menyehatkan secara ruhani bagi anak didik, dan para pendidik.Karena pendidikan utama adalah membentuk pola pikir yang mampu memandang dan menilai sesuatu secara positif, membangun mental yang optimis dan melahirkan manusia holistic person. Dimana dia mampu menggali potensi diri dan menerima kekurangan diri dengan rasa penerimaan yang utuh sebagai makhluk ciptaan Tuhan.
Alhamdulillah sekali lagi,ternyata acara ini banyak didukung oleh seorang tokoh masyarakat Purwakarta, yang memang di kenal kedermawanannya. Beliau adalah dokter M. Adjat, yamg ternyata alumni SEFT angkatan 20-an. Dan beliau telah cukup lama mempraktekan SEFT untuk penanganan pasien-pasiennya. Subhanallah. Dibawah ini akan saya lampirkan beberapa
gambar kegiatan SEFT.Bagi para alumni , silahkan bergabung di media ini untuk bersama-sama saling sharing untuk mengembangkan SEFT dan menyehatkan jiwa dengan menggali kekuatan spiritual yang kita punya. Kepasrahan dan Keihlasan menerima .

Template by : kendhin design by : abinahumam